Every dark light is followed by a light morning

setelah selesai dengan desain web yg sebelumnya, kini saya mencoba mengaplikasikannya ke dalam Dream Weaver :
ini merupakan Design saya yang sangat dasar sekali, karena saya juga masih mempelajari
(Newbie) aplikasi Dream Weaver tersebut.


















untuk header dan footer saya menggunakan gambar hewan kucing (karena saya sangat menyukai kucing..hehe), sehingga tampilan web ini menjadi sangat elegan, lalu perpaduan warna untuk pilihan menu, mengaplikasikan warna putih yang sangat kontras jika disatukan dengan warna pada header web ini, lalu untuk background form saya memakai warna putih yang mencerminkan kesederhanaan sang penulis blog.

1. Contoh artikel yang saya posting ini adalah sesuai dengan tema tugas Design Web saya, yaitu tentang hiburan, artikel ini adalah hiburan di bidang perfilman. artikel film yang saya posting ini merupakan film yang baru saja keluar di bioskop.
2. lalu ada beberapa contoh untuk menu(yang berwarna putih), jika diklik akan menuju ke tempat masing-masing, sesuai yang telah diatur sebelumnya.
3. lalu ada kategori, ini merupakan tempat untuk menuju langsung ke postingan yang diinginkan.
4. lalu ada link sobat, link ini jika diklik akan menuju ke alamat situs sesuai dengan yang sudah diatur sebelumnya.

Categories:

3 Responses so far.

  1. id_dk says:

    wah keren sobat.........
    ngomong2 joomla bisa nggak, aku ajari to?

  2. wah joomla aku ga bisa...hehehe
    dreamweaver aku jg masih newbie :D

  3. Rinda says:

    duh paling g ngerti soal web,,,huhu

Leave a Reply