Every dark light is followed by a light morning


Wahhh saya sangat senang sekali, begitu pulang kuliah lalu ngecek blog ternyata saya mendapatkan award dari sahabat klikti yang diberikan untuk rizkyadhiguna. Award adalah sebuah penghargaan yang diberikan kepada sobat blogger sebagai tanda persahabatan dan terima kasih. Sebenarnya saya juga masih bingung sih tentang award, maklum masih newbie di dunia blogg, hehe..
Tapi saya mengucapkan terima kasih untuk klikti karena sudah memberikan award ini kepada rizkyadhiguna, semoga dengan adanya award ini sahabat blogger dapat saling membantu dalam mempelajari dan membangun blog.

Sebagai aturan main dari award, saya akan meneruskan award ini kepada sobat blogger lainnya:


-Agung Putra Widyanto
-Nurdiyanto Yusuf

Categories:

2 Responses so far.

  1. Rinda says:

    wah selamad y dapet award buatanQ,,g nyangka bs smp sini jg ^_^

  2. ouwwwww, award ini buatan rinda, aku jg dapet dari temenku sai, mungkin rinda jg kenal sama sai...

Leave a Reply